Select Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MUSLIMIN INDONESIA Headline

Kamis, 09 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

idul fitri
Tiada terasa sebulan penuh  kita menjalankan ibadah puasa, qiyamu lail, dan ibadah-ibadah sunah lainnya di bulan suci Ramadhan. Antara sedih dan gembira yang kita rasakan. Sedih karena kita akan meninggalkan bulan Ramadhan yang belum tentu kita akan menemukan kembali di tahun yang akan datang, dan gembira karena kita telah berhasil melewati berbagai ujian dan cobaan dalam menjalankan ibadah puasa,dan amalan-amalan sunah lainnya, sehingga kita memperoleh hari kemenangan dengan mengumandangkan Takbir.
Allahu...Akbar..,Allahu...Akbar...,Allahu...Akbar...Wa lillahilhamdu.., 
dan kita pun bisa berbagi kebahagian dengan sesama di hari nan fitri dengan bermaaf-maafan. Terutama kepada orang tua kita yang telah merawat kita hingga bisa menjadi seperti sekarang ini, dan kepada orang-orang terdekat kita. Semoga di hari nan fitri ini  kita semua di berikan ke ikhlasan hati untuk saling berbagi maaf.
 Allahu...Akbar...Allahu...Akbar...Allahu...Akbar... Wa lillahihamdu...
Jika Allah SWT yang menciptakan seluruh isi bumi mau memberikan maaf kepada hamba-hambaNya kenapa kita tidak?, Semoga di hari nan fitri ini kita semua dapat memperat tali silaturahim kepada sesama muslim, dan melupakan semua kesalahan-kesalahannya.
dan semoga kita di berikan kekuatan Iman dan kesahatan badan dalam menjalani 11 bulan ke depan sehingga kita dapat berjumpa kembali di bulan suci Ramadhan yang akan datang.
Muslimin indonesia mengucapkan Minnal 'aidin Wal faizin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua kembali fitrah Selamat Hari Raya Idul Firi 1431 H

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

masukkan semua unek-unek anda,baik itu saran dan kritik yang membangun dan tidak memecah belah umat

Populer Post