Select Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MUSLIMIN INDONESIA Headline

Selasa, 06 Maret 2012

Injil yang Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad SAW telah Ditemukan

Injil yang Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad SAW telah Ditemukan
Sebuah Injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun telah ditemukan oleh pemerintah Turki. injil kuno tersebut ternyata memprediksi akan kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Nabi Isa AS (Yesus menurut Kristen) di bumi.

Bahkan Alkitab ini mengundang minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat Alkitab yang berusia 1500 tahun itu. sebagian orang memprediksi inilah Injil Bernabas yang telah disembunyikan pemerintah Turki selama 12 tahun.

 Menurut Mailonline, Injil yang ditulis dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik, bahasa yang telah dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan didalam Injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.


Alkitab yang berusia 1500 tahun ini bersampulkan kulit hewan, ditemukan polisi Turki dalam operasi anti penyelundupan pada tahun 2000, dan sekarang disimpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.




Sebuah fotokopi satu halaman dari tulisan tangan Injil kuno tersebut dihargai 1,5 juta Poundsterling. Sementara Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan gereja Kristen yang menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Menurut Menteri Budaya dan Pariwisata Turki bahwa Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang penuh kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan Iman Kristen, sesuai dari Kitab Injil yang lain, seperti Markus, Lukas dan Yohanes.
 (republika)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

masukkan semua unek-unek anda,baik itu saran dan kritik yang membangun dan tidak memecah belah umat

Populer Post